Senin, 03 Mei 2010

SAYA MEMBENCINYA

Saya membencinya, sangat membencinya
Saya tidak peduli membenci itu dosa, saya tetap membencinya
Saya membencinya, melebihi kebencian saya terhadap koruptor yang memakan uang rakyat
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap guru yang menghukum murid yang tak bersalah
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap seorang lintah darat yang menjilat uang dari rakyat miskin
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap serang pemimpin yang menjerumuskan rakyatnya dalam jurang penderitaan
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap pegawai yang memalsukan data demi kekayaan pribadinya
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap seorang ibu yang membuang bayi yang baru dilahirkannya
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap anggota dewan yang membuat kebijakan yang pro kepentingan pribadi mereka
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap kritikus yang hanya bisa mengkritik tanpa memberikan solusi
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap sinetron di televisi yang sangat tidak mendidik
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap orang alay yang sok-sok keren
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap orang ugal-ugalan di jalan yang tak tahu tata krama
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap para pengedar narkoba yang merusak generasi penerus bangsa
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap pembuat acara mamamia
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap orang sombong yang sebenarnya tak tahu apa-apa
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap orang yang menaikkan biaya pendidikan seenaknya sehingga banyak anak putus sekolah
Saya membencinya melebihi kebencian saya terhadap orang yang mengkhianati temannya sendiri.
.
Saya membencinya, sangat membencinya, sama bencinya dengan saat dimana saya begitu merindukannya.

Elessar, 3-5-2010 20:10

0 komentar:


ShoutMix chat widget