Sabtu, 12 November 2011

My Nongkrong Milestones

Nongkrong adalah aktivitas yang sangat wajar yang dilakukan oleh manusia. dengan berbagai macam sebutannya (biasanya disesuaikan dengan kelompok usia) nongkrong tetaplah menjadi sarana penyaluran kebutuhan sosial yang paling banyak dilakukan oleh manusia (kayaknya iya kan?). Seperti halnya manusia lain, saya pun juga punya aktivitas nongkrong, karena sudah cukup panjang sejarahnya, saya ingin mengurai aktivitas nongkrong saya ke dalam kelompok usia pendidikan, biar gampang.

TK
hellooo.. emang anak TK udah nongkrong aja kerjaannya? emm kalo ngompol iya sih. Tapi saya yakin pasti pernah! seingat saya tempat nongkrong favorit saya adalah di bawah porotan (saya gk nemu bhs indonesianya yg tepat). Saya hobi nongkrong juga lho, sama temen saya yg saat ini udah jadi TKI, kita sering berbagi bekal dan ribut bergunjing gimana caranya naliin sepatu yg bener.

SD
Nah waktu SD nongkrong saya juga masih banyak dihabiskan di sekolah. dan tempat favorit buat nongkrong adalah: di atas pohon beringin! disanalah kita para cowok ngliatin cewek2 yg lagi pada maen lompat tali, seru sekali! Kita bahkan pernah ingin membuat semacam rumah pohon di sana, sayangnya kelulusan membuat rencana kita urung terkabul.

SMP
Nah kalo SMP nih agak beda, udah di luar sekolah nongkrongnya, keluar dikit tapi, tepatnya adalah di perempatan jalan depan sekolah. wah ini adalah fase nongkrong teraneh saya. saya nongkrong bareng temen2 dari SMP laen, godain cewek2 yg pada pulang sekolah, baik dr sekolah sendiri maupun dari sekolah lain. Tapi untunglah, no tawuran!

SMA
Jujur saya katakan, SMA saya jarang nongkrong! iyalah, saya kan jadi anak alim dan rajin. kerjaannya adalah sekolah, pulang, makan, les, pulang les ngerjain PR, habis itu tidur. Besoknya juga gitu lagi. kesian bener ya saya. Alhasil saya melewatkan adegan jadi bandel sewaktu sekolah (harus nyesel gak ini?)

KULIAH
Nahhh..inilah puncak kegiatan nongkrong saya. Tahun pertama kuliah belum banyak saya habiskan untuk nogkrong karena masih dalam tahap adaptasi. Mulai tahun kedua kegiatan nongkrong ini dimulai dengan aktif. Mulai dari burjo, kafe, cK, dan tempat2 nongkrong lainnya selalu dijabani setiap malam. Sampai saat ini tampaknya lebih inget masa2 nongkrong daripada kuliahnya

KERJA
Nah, ini yang masih belum terwujud. Karena belum genap sebulan, jadilah saya masih bengong2 aja kalu sehabis pulang kerja.. Ya Allah, semoga cepet diberi temen buat nongkrong lagi..masak tiap malem kerjaannya cuma tidor lagi?

0 komentar:


ShoutMix chat widget