Selasa, 27 September 2011

Rekor penonton tersedikit..

Kemaren nih, tepatnya tanggal 26 September 2011, tepatnya lagi setelah saya Medex di Garuda Sentra Medika, setelah penat yang begitu menggelora, kakak saya dengan baiknya mengajak nonton. tidak tanggung-tanggung, dia ngajak nonton di Blitz Megaplex di Grand Indonesia
ini tempatnya..




ini detail tempat nontonnya..


dan saat itu sudah menunjukkan pukul 15.00, film yang ingin kami tonton adalah ini..
ditambah embel-embel 3D..

Saat itu memang sepi karena masih jam kerja, saat beli tiket pun si mas penjual bilang "silahkan pilih kursi mas, yang merah udah keisi". Trus saya lihat, eh ternyata yang nongol si merah cuma ada empat. alhasil kita leluasa milih kursi..

Karena film udah mau mulai, kita bergegas masuk, ambil kacamata 3D, dan duduk nyaman di kursi sesuai karcis, tadi gak sempat lihat sekeliling juga.
Karena ini film 3D pertama saya, saya jadi agak terpesona sekaligus pusing. Jadi saya berkali-kali copot-pasang tu kacamata. Di tengah-tengah film eh kok mendadak ada suara anak yang nangis, eh ternyata ada keluarga yang dengan bodohnya ngajak anaknya nonton film semengerikan itu, 3D pula! ckck.. alhasil mereka meninggalkan ruangan di tengah-tengah film berlangsung.

Nah, dengan demikian tinggal kami berdua, dan dua orang lagi yang entah duduk di mana, menikmati satu studio Blitz Megaplex 3D..wakakaka berasa home teathre sendiri, bisa angkat kaki setingi-tingginya, bisa kemana-mana, tiduran, sampai film selesai.

Jadi film inilah yang menjadi rekor nonton dengan rekan sesama penonton paling sedikit yang pernah saya alami..haha




0 komentar:


ShoutMix chat widget